WALI KOTA BANJARBARU RAIH PENGHARGAAN

25 June 2021 0 By redaksidcs

HM Aditya Mufti Ariffin menerima penghargaan Best Figure Excellence 2021 dari Seven Founder Asia, Jumat (25/6/2021), di salah satu Hotel di Denpasar, Bali. Aditya merupakan Wali Kota Banjarbaru dan dianggap layak menerima penghargaan lantaran dinilai memiliki pencapaian kinerja dan prestasi kepemimpinan dalam melakukan perubahan dan percepatan, serta inovasi baru dalam mewujudkan Indonesia Maju.

CEO Seven Founder Asia, Reza Pratama mengatakan penghargaan tersebut juga pernah diberikan kepada sejumlah Kepala Daerah dan para tokoh seperti Tri Rismaharani saat menjabat Wali Kota Surabaya, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan tokoh-tokoh lainnya.

“Kami menganggap mereka sebagai tokoh yang bekerja degan baik dan sunguh-sungguh dalam membangun bangsa. Kami berusaha memberikan jejak rekam terbaik kepada mereka karena telah mendedikasikan dirinya demi masyarakat luas,” kata Reza.

Dengan penghargaan tersebut, dilanjutkan Reza dapat memotivasi putera-puteri daerah agar terus berkarya demi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.

Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin usai menerima penghargaan mengatakan, apresiasi tersebut didedikasikan bagi seluruh masyarakat Banjarbaru dan menjadi penyemangat semua kembali berkontribusi terbaik demi kota tercinta. “Alhamdulillah, semoga menjadi motivasi membangun dan memajukan Banjarbaru,” ucapnya.