WALI KOTA BANJARBARU PIMPIN APEL HUT RI KE 77

0 0
Read Time:48 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Arifin memimpin upacara dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 77, Rabu (17/8/2022). Wali Kota menyebutkan, pelaksanaan upacara tersebut sedikit berbeda dari tahun sebelumnya.

“Berbeda karena Covid-19 di Kota Banjarbaru sudah mulai melandai, namun melandainya Covid-19 juga jangan sampai membuat kita semua lengah,” ujarnya.

Wali Kota berharap, semoga perjuangan dari para pahlawan bisa dilanjutkan kembali oleh para generasi muda. Baik dalam hal pembangunan, dan dalam hal kemerdekaan lainnya.

“Kita harus merdeka dalam meakses kesehatan, pendidikan, dan pelayanan pemerintah. Mudah-mudahan kita lebih sejahtera lagi kedepannya,” ucapnya.

Masih kata Wali Kota, dalam rangkaian merayakan hari Kemerdekaan ini Pemko Banjarbaru bersama Forkopimda akan membagikan 1000 bendera merah putih, yang akan dilaksanakan di Bundaran Simpang Empat Banjarbaru.

“Selain membagikan bendera, kemaren kami juga sudah membagikan beberapa bantuan untuk lansia, penyandang disabilitas dan lain-lain. Termasuk hari ini juga, akan ramah tamah kepada para veteran di Banjarbaru, termasuk janda dari veteran tersebut,” katanya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment