WALI KOTA BANJARBARU LEPAS ATLET NPC

0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Sebanyak 85 atlet National Paralympic Committe (NPC) Kontingen Kota Banjarbaru dilepas Wali Kota Banjarbaru, Rabu (16/11/2022). Pelepasan itu yaitu untuk menuju Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) ke-IV di Hulu Sungai Selatan (HSS) yang akan digelar pada 20 hingga 27 November 2022.

Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin mengatakan, dirinya memastikan dirinya tidak membedakan fisilitas maupun bonus yang diterima para atlet NPC Kota Banjarbaru.

“Kami tidak akan membedakan, Porprov dengan Peparprov ini berbeda. Tapi fasilitas yang akan kami berikan dan dukung serta bonusnya pada sahabat kita disabilitas insyaallah sama,” ucapnya.

Wali Kota melanjutkan, dirinya mengharapkan agar prestasi dalam ajang Peparprov IV di HSS ini bisa lebih ditingkatkan dari Peparprov sebelumnya.

“Prestasi yang di Hulu Sungai Selatan ini agar lebih meningkat lagi dibandingkan pada laga sebelumnya. Untuk bonusnya nanri dianggarkan di Anggaran Perubahan tahun 2023 mendatang,” katanya.

Ketua NPC Kota Banjarbaru, Hendrik menjelaskan, kontingen peparprov Kota Banjarbaru terdiri dari 85 atlet, 29 pelatih dan asisten, 19 panitia kontingen dan 18 official serta 5 orang tim kesehatan.

“Kontingan NPC Kota Banjarbaru akan bertanding pada 10 cabang olahraga (Cabor) dari 11 Cabor yang dipertandingkan di Peparprov ke IV di HSS.

“Target insyaallah masih bisa mempertahankan Peparprov yang di Tanjung kemarin diurutan kedua,” ujarnya.

Dalam Peparporv ini, dilanjutkannya, akan memastikan atlet yang akan bertanding akan mengeluarkan semua kemampuannya untuk mengharumkan Kota yang berjuluk Idaman ini.

“Kontingen NPC Kota Banjarbaru tetap berjuang, agar bisa meraih prestasi yanh ditargetkan. Dari 11 Cabor yang dipertandingkan, Kontingen NPC Kota Banjarbaru akan bertanding di 10 Cabor,” kata Hendrik.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Berita Terbaru

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment