Press "Enter" to skip to content

WALI KOTA BANJARBARU DAMPINGI WAGUB KALSEL TINJAU RSDI BANJARBARU

0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wali kota Banjarbaru Aditya Mufti Arifin beserta direktur Rumah Sakit Idaman Kota Banjarbaru Dr. Labati beserta jajaran pada hari ini Minggu, (29/8/2021) menerima KLunjungan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan H. Muhidin, Sekretaris Daerah Kalimantan Selatan, Wakapolda Kalimantan Selatan.

Dalam kunjungan tersebut Wakil Gubernur Kalimantan Selatan meninjau sekaligus memantau Perkembangan pasca covid-19 yang ada di Kota Banjarbaru.

Di kesempatan itu pula Wali Kota Banjarbaru menyampaikan bahwa selama 3 pekan ini Banjarbaru telah melaksanakan PPKM level 4 dan berkat kerjasama seluruh masyarakat dan berbagai stake Holder yang ada di Kota Banjarbaru.

“Alhamdulillah Penanganan covid 19 di Banjarbaru mengalami penurunan dari 1.600 kasus aktif menjadi 460 kasus aktif atau mengalami penurunan sekitar 70 persen,” kata Wali Kota.

Kemudian juga Wakil Gubernur Kalimantan Selatan H. Muhidin menyampaikan bahwa ada sekitar 200 orang yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di rumah.

Wagub mengatakan siap mensuplaI bantuan berupa makanan sebanyak 2 kali dalam sehari, obat obatan, vitamin dan buah buahan.

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin berharap dengan adanya penurunan kasus Covid 19 saat ini mudah mudahan kota Banjarbaru dapat turun dari level 4 pada Evaluasi yang akan datang.

Rombongan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, Sekretaris Daerah Kalimantan Selatan, Wakapolda Kalimantan Selatan dan Wali Kota Banjarbaru sekaligus meninjau Dapur Umum Garda Lima yang ada di BPBD Kota Banjarbaru.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.