WALI KOTA BANJARBARU BUKA RAKOR TEMATIK KEUANGAN

0 0
Read Time:53 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Dalam rangka peningkatan kinerja dan tertib administrasi keuangan, Pemko Banjarbaru menggelar rapat koordinasi tematik bidang keuangan yang diikuti oleh para sekretaris dan kasubag perencanaan keuangan setiap SKPD di Kota Banjarbaru, Selasa (16/08/2022).

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin, menyampaikan, rakor tematik ini bertujuan menambah pengetahuan dan keahlian dalam urusan akuntansi dan administrasi. Serta yang terpenting guna menyelesaikan permasalahan terkait administrasi keuangan atau perencanaan.

“Ada empat poin penting dalam pengelolaan aset, mulai dari barang rusak yang dibiarkan, pengamanan aset yang tidak optimal, aset yang dikuasai pihak lain, dan kahilangan barang tanpa adanya administrasi pelaporan aset,” ujarnya.

Wali Kota mengimbau, kepada pimpinan setiap SKPD Kota Banjarbaru untuk lebih serius dan berhati-hati dalam mengelola, mengawasi, dan menata aset daerah agar tidak terjadi kerugian akibat kurang teliti dalam pengadministrasian.

“Saya harapkan seluruh pimpinan di SKPD lingkup pemerintah kota banjarbaru untuk lebih serius dan berhati-hati dalam mengelola, mengawasi, dan penataan usahaan aset daerah lainnya,” ucapnya.

Masih kata Wali Kota, dirinya meminta kepada seluruh SKPD agar membentuk perencanaan yang sesuai dengan visi misi Kota Banjarbaru.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment