Press "Enter" to skip to content

WALI KOTA BANJARBARU BUKA PROGRAM DIGITAL ENTREPRENEUR ACADEMY DIGITAL TALENT SCHOLARSHIP

0 0
Read Time:52 Second

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Program Digital Entrepreneur Academy Digital Talent Scholarship lakukan pelatihan pengelolaan keuangan secara digital di Grand Dafam Banjarbaru, Jumat (4/3/2022).

Pelatihan ini dilakukan secara luring juga dihadiri langsung Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufhti Arifin sekaligus membuka acara pelatihan pengelolaan keuangan secara digital tersebut.

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufhti Arifin menyambut baik acara pelatihan pengelolaan keuangan secara digital bagi UMKM.

“UMKM di Banjarbaru tumbuh pesat pada tahun 2020 terdata sekitar 1300 UMKM dan pada tahun 2021 meningkat menjadi 3400 UMKM di Banjarbaru,” ucap wali kota Banjarbaru Aditya Mufhti Arifin.

Wali kota berharap UMKM nyaman dan aman kedepannya meningkatkan keuntungan di daerah kita ini.

“Bukan coma di lokal akan tetapi di Nasional dan Internasional, Semoga terus berlanjut pelatihan seperti ini,” ucap Wali kota.

Ditempat yang sama, Peneliti Muda Sub Kordinator Penelitian BPSDMP Kominfo Banjarmasin Syarifuddin mengatakan, pihaknya melakukan pelatihan pengelolaan keuangan secara digital juga melakukan pelatihan digitalisasi produk bagi mereka.

“Sebanyak lima puluh UMKM yang ikut pelatihan semua dari Banjarbaru, pelatihan ini dilakukan selama dua hari,” ucap Syarifuddin. (Ubay/Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.