WALI KOTA BANJARBARU BERDIALOG DENGAN WARGA LIANG ANGGANG

0 0
Read Time:45 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin lekukan audensi bersama masyarakat di Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, Senin (31/10/2022). Dialog tersebut dilakukan dalam rangka menemukan solusi setiap masalah sosial. Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin mengatakan, berbagai macam perkembangan dari program yang dilaksanakan Pemko Banjarbaru.
“Seperti meningkatnya indeks pembangunan manusia Kota Banjarbaru menjadi 79,25 persen yang merupakan tertinggi se-Provinsi Kalimantan Selatan. Serta pertumbuhan ekonomi Banjarbaru di Triwulan III tahun 2022 sebesar 4,5 persen yang sebelumnya di tahun 2021 di angka 3,2 persen,” katanya.
Wali Kota melanjutkan, soal mitigasi bencana banjir, pemko Banjarbaru di tahun 2023 akan menormalisasi sungai dan drainase di Kota Banjarbaru.
Masih kata Wali Kota, kemudian terkait perizinan rencana tata ruang akan semakin dipermudah melalui aplikasi, sehingga masyarakat cukup menggunakan ponselnya tanpa datang ke kantor-kantor terkait.

“Semoga semua program yang telah dilaksanakan bersama semakin terasa dampaknya di masyarakat,” ucapnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Berita Terbaru

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment