WALI KOTA APRESIASI KINERJA TP PKK KOTA BANJARBARU

0 0
Read Time:55 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke 50 Kota Banjarbaru tahun 2022 dilaksanakan di Aula Gawi Sabarataan, Kamis (18/08/2022). Kegiatan dihadiri oleh Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin.

Aditya mengatakan, terima kasih dan rasa bangga kepada Tim Penggerak PKK Kota Banjarbaru yang tetap konsisten dalam menjalankan 10 program pokok PKK di Kota Banjarbaru.

“Saya pribadi dan atas nama masyarakat dan pemerintah Kota Banjarbaru menyampaikan terima kasih sekaligus rasa bangga saya kepada jajaran Tim Penggerak PKK Kota Banjarbaru yang sampai hari ini tetap konsisten dalam menyatukan ritme gerak PKK,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Vivi Mar’i Zubedi menjelaskan, tema peringatan HKG PKK ke-50 yakni berbakti untuk bangsa, berbagi untuk sesama. Dapat diimplementasikan dengan baik dan sepenuh hati dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat.

“Tema ini harus melekat dalam hati sanubari kita semua sebagai Kelurga Besar Gerakan PKK. Tema ini juga harus menjadi tekad kita bersama dalam mendedikasikan semua pengabdian dan kiprahnya Gerak PKK dalam ikut serta memajukan dan mensejahterakan masyarakat yang berarti juga untuk kemajuan negara dan bangsa Indonesia,” ucapnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment