WALI KOTA APRESIASI KEGIATAN MTB FUN XC KE 3

0 0
Read Time:50 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Event Amanah Borneo Park MTB FUN XC ke 3 telah sukses terlaksana, dihadiri secara virtual oleh Wali Kota Banjabaru H.M Aditya Mufti Ariffin, Minggu (26/6/2022). Event MTB yang diselenggarakan oleh Amanah Borneo Park ini adalah event ke-3 Sepeda Gunung atau MTB yang terbesar di Kalimantan Selatan, sebab event kali ini diikuti oleh kurang lebih 3500 peserta.

Wali Kota mengatakan, semoga acara ini dapat meningkatkan solidaritas antar pesepeda dari berbagai kota dan provinsi.

“Wvent olahraga akan terus kami laksanakan di kota kita tercinta ini, selamat bersepeda dan selamat bersenang senang sambil berolahraga” katanya.

Sementara itu, Owner Amanah Group H Imam Abror mengucapkan, dikarenakan peserta yang membludak, goweser akan dibagi menjadi beberapa kelompok, dan akan menunggu 10 – 15 menit setelah start, lalu mengikuti kelompok berikutnya demi menghindari kemacetan.

“Alhamdulillah event kali ini dapat terlaksana, dan antusiasme peserta sangat luar biasa, mengingat beberapa tahun belakang kita tidak bisa mengadakan event seperti ini dikarenakan adanya wabah Covid-19 yang masih melanda,” ucapnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment