WAKIL WALI KOTA BUKA ACARA TURNAMEN TENIS SE KALSEL

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wakil Walikota Banjarbaru Wartono menghadiri secara langsung pembukaan turnamen tenis beregu putra se-Kalimantan Selatan Tahun 2021, Jumat (1/10/2021), di lapangan tenis Idaman Kota Banjarbaru. Wartono mengatakan, terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pihak panitia beserta seluruh pendukung atas kerjasama dan inisiatifnya menyelenggarakan turnamen ini dalam rangka peringatan hari sumpah pemuda ke-93. 

“Semoga turnamen ini membawa kesan dan pengalaman yang berharga. Menang atau kalah bukanlah yang terpenting. Terbinanya kebersamaan, itulah yang menjadi tujuan utama turnamen ini diselenggarakan,” ucapnya.

Lanjut Wartono, memaknai peringatan hari sumpah pemuda yang merupakan sejarah penting bangsa.

“Serta tentunya untuk menjaga kesehatan, menyalurkan hobby dan juga untuk mempereerat tali silaturahmi yang telah lebih dari satu tahun ini terbelenggu dalam keterbatasan gerak,” kata Wartono.

Diketahui, tim yang mengikuti kejuaraan ini adalah sebanyak 26 tim yang mewakili Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan, serta sebanayak 175 petenis yang mengkuti kejuaraan ini.