Press "Enter" to skip to content

WAKIL WALI KOTA BANJARBARU SAMBUTAN DI UNLAM

0 0
Read Time:48 Second

BeritaBanjarbaru.com – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono menghadiri sekaligus membuka Seminar dan Workshop Building Develoment Entrepreneurship bagi UMKM, Selasa (8/6/2021), di Auditorium Universitas Lambung Mangkurat di Banjarbaru. Hadir pula Rektor Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Sutarto Hadi, Kepala Dinas Provinsi Kalimatan Selatan Gustafa Yandi, Direktur dan Treasury BNI Henry Panjaitan beserta jajaran BNI. Seminar dan Workshop tersebut sebagai rangkaian hari jadi ke-75 Bank Negara Indonesia (BNI) yang diadakan Kantor Wilayah Banjarmasin.

Menyampaikan sambutannya, Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono mengatakan pertumbuhan dan perkembangan UKM di Kota Banjarbaru kini lebih variatif. “Seminar dan Workshop semacam ini sangat tepat sekali diadakan. Apalagi digelar di Kota Banjarbaru tempat pelaksanaannya. Kami mengapresiasi dan berterimakasih. Tentu menjad inspirasi baru bagi UKM-UKM untuk meningkatkan kualitasnya dan mampu tampil menjadi potensi pertumbuhan ekonomi baru yang signifikan,” ujar Wakil Wali Kota.

Masih disampaikan Wakil Wali Kota, kegiatan tersebut juga memotivasi pelaku UKM dapat menjadi lebih kreatif dan berani bersaing baik ditingkat lokal, nasional hingga intenasional.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.