Press "Enter" to skip to content

VIVI ZUBEDI: UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS SDM

0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Vivi Mar’i Zubedi Aditya Mufti Ariffin di dampingi Ketua II Bidang Pendidikan dan Peningkatan Ekonomi Keluarga Syarifah Mariatul Qiftiah, menghadiri Pembukaan Kegiatan Latihan Pengelolaan Program dan Penyuluh PKK (LP3PKK) dan Pelatihan Tim Penggerak dan Ketua-Ketua Kelompok PKK (TPK3PKK), Selasa (28/9/2021). Panitia pelaksana kegiatan Ketua II Bidang Pendidikan dan Peningkatan Ekonomi Keluarga Syarifah Mariatul Qiftiah menyampaikan bahwa, maksud dan tujuan adalah untuk meningkatkan kopetensi dan sumber daya manusia seluruh kader PKK yang mampu berdaya saing untuk mendukung peningkatan kesejateraan keluarga.

“Tema kali ini adalah Peningkatan Pendidikan Keluarga dan Optimalisasi Fungsi dan Peran Bina Keluarga Balita (BKB) Dalam Rangka Menurunkan dan Mencegah Stunting,” katanya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Vivi Mar’i Zubedi Aditya Mufti Ariffin mengatakan untuk mewujudkan tujuan tersebut, Tim Penggerak PKK Kota Banjarbaru ikut berperan aktif dengan berusaha semaksimal mungkin melaksanakan berbagai kegiatan melalui kegiatan 10 program pokok PKK. 

“Mulai dari perencanaan, pelaksanaan, pembinaan, memberikan motivasi, serta bimbingan kepada seluruh Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Kelurahan se Kota Banjarbaru,” ucapnya.

Lanjut Vivi, Melalui LP3PKK dan pelatihan Tim TPK3PKK ini, diharapkan dapat menjadi wadah untuk meningkatkan kualitas SDM dari pengurus serta para kader PKK yang sudah baik menjadi lebih baik, dengan menempa ilmu pengetahuan, keterampilan dan berbagai informasi terkait gerakan PKK. 

“Semoga PKK Kota Banjarbaru dapat terus bermitra secara sinergis dengan lembaga swadaya masyarakat, komponen masyarakat lainnya serta pemerintah daerah. Kemitraan yang baik dalam berbagai program pemberdayaan masyarakat, diharapkan mampu mempercepat terwujudnya kesejahteraan keluarga khususnya di Kota Banjarbaru,” ujar Vivi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.