VIVI ZUBEDI: KAMI KENALKAN 10 LOOK

0 0
Read Time:48 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Banjarbaru Vivi Mar’i Zubedi, membuat gebrakan dengan menampilkan 10 karya para perajin lokal binaan Dekranasda Kota Banjarbaru di panggung New York Fashion Week, Kamis (25/8/2022). 

Vivi Mar’i Zubedi berperan sebagai volunteer designer dan advisor pada pagelaran busana Dekranasda Kota Banjarbaru di panggung Indonesia Now, NYFW tahun ini.

“Kami mengangkat kain sasirangan sebagai elemen utamanya, merupakan kain khas Kalimantan Selatan yang dikenal dengan keunikan dan teknik yang cukup sulit serta membutuhkan waktu yang lama dalam proses pembuatan,” ucapnya.

Menurut Vivi, sasirangan menjadikannya bukan hanya sekadar pakaian, tetapi sesuatu yang indah untuk diceritakan kepada dunia.

“Dengan koleksi yang diberi judul NEOCULTURE, kami mempersembahkan 10 looks. Dikombinasikan dengan elemen modern ala Vivi Zubedi yang merupakan gabungan fenomena budaya untuk memberi perspektif baru bagi para pecinta fashion tentang komposisi sempurna akan perpaduan budaya, warna, bahan serta pola yang dibuat dengan hati hasil karya perajin lokal Kota Banjarbaru,” katanya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment