VAKSINASI RUMAH SAKIT DAERAH IDAMAN KOTA BANJARBARU SUPPORT PEMKOT

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

Beritabanjarbaru.com – Rumah Sakit Daerah Idaman Kota Banjarbaru buka vaksinasi berkelanjutan perbulannya selama persediaannya masih ada dan pihaknya sebagai pengsupport pemerintah kota dalam percepatan angka vaksinasi di Kota Banjarbaru. Hal ini sampaikan juru bicara RSDI dr Danny Indrawardhana saat dikonfirmasi tentang vaksinasi di bulan Ramadhan hingga libur lebaran, Senin (25/4/2022).

“Kita lakukan vaksinasi apapun bentuknya untuk masyarakat yang ingin vaksinasi bisa langsung datang ke RSDI yang sudah kita jadwalkan dari Senin sampai dengan Kamis mulai pukul 10.00 Wita hingga 12.30 Wita,” ucapnya.

Ia menambahkan adapun untuk persyaratannya vaksinasi pertama cukup dengan membawa KTP/KIA/KK dan untuk vaksinasi kedua membawa kartu vaksin pertama dengan KTP/KIA/KK serta untuk vaksinasi ketiga bawa KTP/KIA/KK serta kartu vaksin dua.

“Kita capai 134 vaksinasi mulai dari awal April mulai dari vaksinasi pertama lima orang, vaksinasi kedua delapan belas orang dan vaksinasi ketiga seratus sebelas orang,” katanya.

Ia melanjutkan mulai dari lansia, umum, anak, remaja hingga rentan. kemudian yang dominan vaksinasi itu di bagian umum 94 orang, rentan 19 orang, lansia 14 orang, anak 4 orang dan remaja 3 orang.

“Kita RSDI saat ini tersedia stok vaksinasi dari sinovac 36 vial, prizer 7 vial dan astrazeneca 0 vial,” katanya. (Ubai,/Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment