Press "Enter" to skip to content

VAKSINASI DI LAPANGAN MURDJANI BANJARBARU

0 0
Read Time:48 Second

BeritaBanjarbaru.com – Pemerintah Provinsi Kalimantan Selaran dan Pemerintah Kota Banjarbaru menggelar vaksinasi Covid-19 di Lapangan dr Murdjani, Sabtu (9/4/2022). Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor yang diwakili Kadiskominfo Muslim mengatakan, rata-rata pencapaian vaksin di daerah sebanyak 69,4 persen, booster 11,3 persen, dan di Kota Banjar angknya 20 persen.

“Kita kejar terus untuk mencapai Herd Immunity. Kami targetkan minimal 70 persen untuk vaksinasi lengkap dan booster sebanyak-banyaknya. Perkiraan tidak sampai 100 ribu masyarakat untuk mencapai angka 70 persen itu,” kata Muslim.

Masih di tempat sama, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Abu Yajid mengatakan vaksinasi anak sudah mencapai 80 persen, lansia 79 persen.

“Kali ini target 1000 dosis. Jadi, keseluruhan kita sudah di atas 98,62 persen. Untuk Booster sudah 20 persen. Alhamdulillah, warga Banjarbaru sangat antusias dan sangat partisipatif,” ucapnya.

Ia menambahkan, waraga yang turut melaksanakan vaksin dalam kegiatan itu diberikan bantuan paket kebutuhan pokok seperti minyak goreng dan lainnya. (Ubai, Rudy Azhary, red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.