VAKSIN DI BULAN PUASA, BEGINI KATA KEMENAG BANJARBARU

0 0
Read Time:42 Second

BeritaBanjarbarul.com – Masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi diimbau dapat mengikuti vaksinasi di tempat-tempat yang telah ditetapkan pemerintah. Imbauan tersebut dikatakan Kepala Kementerian Agama Kota Banjarbaru H Mahrus, Selasa (5/4/2022). Menurutnya, vaksinasi tidak membatalkan ibadah puasa dan bagian dari ihtiar jahir dan bathin.

“Kita berharap dengan divaksinasi terhindar dari Covid-19. Berobat untuk menjaga diri dan selalu berdoa untuk perlindungan-Nya. Vaksin tak membatalkan puasa karena dilakukan di luar ronggar terbukan,” kata Kepala Kemenag Kota Banjarbaru.

Dirinya juga mengimbau warga tetap menerapkan protokol kesehatan selama bulan suci Ramadhan dan saat tibanya lebaran nanti. Kemenag Kota Banjarbaru, dilanjutkannya juga memberikan dukungan sepenuhnya kepada Pemerintah Kota Banjarbaru yang menyelenggarakan vaksinasi selama bulan Ramadhan. “Tetap jaga tali silaturahmi dengan keluarga baik di bulan puasa mau pun lebaran. Tentunya dengan protokol kesehatan agar kita terhindar penyebaran Covid-19,” ucapnya. (Ubay, Rudy Azhary, red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment