Press "Enter" to skip to content

TURNAMEN BOLA VOLI GUNUNG SAMBUNG CUP DI BANJARBARU

0 0
Read Time:54 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Turnamen bola boli Gunung Sambung CUP resmi dimulai, Sabtu (1/10/2022). Peresmian turnamen tersebut ditandai dengan pukulan bola voli pertama oleh, Ketua Pelaksana Turnamen bola boli Gunung Sambung CUP, H Mansyur, di Lapangan Voli KS Tubun Banjarbaru.

H Mansyur mengatakan, setelah tiga tahun tidak dilaksanakan karena pandemi Covid-19, akhirnya tahun ini pihaknya kembali menggelar di Banjarbaru.

“Ini juga sebagai hiburan untuk warga Kota Banjarbaru sekaligus meramaikan Banjarbaru karena sudah menjadi Ibu Kota Provinsi Kalsel,” ucapnya.

H Mansyur melanjutkan, turnamen tersebut diikuti sebanyak 52 tim. Terdiri dari 36 tim putra dan 16 tim putri, dengan total hadiah sebesar Rp 225 juta rupiah.

“Pertandingan dimulai dari tanggal 1 hingga 9 Oktober 2022. Diharapkan dengan adanya pertandingan ini dapat menjalin silaturahmi, serta menciptakan bibit unggul pemain voli,” katanya.

Disamping itu, Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono, mengapresiasi kegiatan turnamen bola voli tersebut. Menurutnya hal tersebut tentu dapat membuat dunia olahraga di Kota Banjarbaru semakin mengguliat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Gunung Sambung yang telah menyelenggarakan turnamen ini. Semoga kegiatan seperti ini dapat berlanjut hingga ke tahun berikutnya,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.