Press "Enter" to skip to content

TAUFIK SERAP ASPIRASI WARGA CEMPAKA

0 0
Read Time:42 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wakil Ketua DPRD Kota Banjarbaru Taufik Rachman melaksanakan reses di RT 42 RW 7 Kecamatan CempakaKota Banjarbaru, Sabtu (6/8/2022). Menurut Taufik, karena wilayah tersebut salah satu wilayah dataran tinggi, warga meminta untuk dibuatkan sumur bor di beberapa titik.

“Selain itu, permintaan warga juga tidak jauh dari pembangunan, masyarakat juga meminta tiang penerangan jalan umum (PJU),” ujarnya.

Dikatakan Taufik, karena dibeberapa titik masih ada wilayah yang gelap gulita, sehingga perlu perhatian lebih perihal penerangan jalan tersebut. Hal ini juga dimaksudkan untuk mengurangi tingkat kejahatan.

“Warga juga minta untuk disampaikan kepada pihak PLN terkait tambah daya listrik di rumah warga. Terakhir, masyarakat juga meminta bantuan kendaraan roda tiga yaitu tosa, sebagai transportasi kebersihan dan bak sampah,” katanya.

Menurutnya, semua permintaan warga akan diusulkan tanpa pengecualian, setelah itu Pemerintah Kota bisa merealisasikan hal apa saja yang lebih urgent.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.