TARMIDI GUNAKAN KOSTUM SPIDERMAN HIBUR ANAK VAKSIN

0 0
Read Time:57 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun terus dilakukan guna mengoptimalkan pengamanan dan kesehatan siswa saat Pembelajaran Tatap Muka (PTM) berlangsung 100 persen. Tidak sedikit anak yang masih takut dengan jarum suntik yang membuat mereka ketakutan dan menangis agar tidak disuntik.

Guna memberikan hiburan dan menghilangkan rasa takut anak terhadap jarum suntik, Anggota DPRD Kota Banjarbaru Tarmidi, menghibur para siswa yang akan divaksin dengan cara yang unik, yakni menggunakan kostum super hero Spiderman.

“Kami mengunjungi SDN 4 Guntung Manggis dan SDN Landasan Ulin Timur 2. Alhamdulillah anak-anak cukup antusias dan mereka cukup terhibur,” katanya, Sabtu (15/01/2022).

Menurut Tarmidi, vaksin tersebut sangat bagus untuk anak karena untuk kesehatan serta untuk meningkatkan herd immunity agar terhindar dari Covid-19. “Awalnya anak-anak diam merenung, setelah saya datang mereka langsung gembira dan berteriak kesenangan sambil saya bagikan permen,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala SDN 4 Guntung Manggis Kota Banjarbaru Barmiati, mengapresiasi atas kepedulian Anggota DPRD Kota Banjarbaru yang mau menggunakan kostum Spiderman demi menghibur anak-anak.

“Anak-anak sangat senang dengan kedatangan Spiderman, apalagi anak-anak mendapatkan permen dari Spiderman tersebut agar menghilangkan rasa cemas mereka,”ujarnya

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment