STOK OKSIGEN DI RSDI BANJARBARU AMAN

0 0
Read Time:44 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Meski kasus Covid-19 di Kota Banjarbaru saat ini sudah melandai, pihak RSD Idaman Kota Banjarbaru tetap waspada apabila terjadi lonjakan kasus Covid-19. Kepala Sub Bagian Tata Usaha RSD Idaman Kota Banjarbaru dr Danny Indrawardhana mengatakan, pihaknya sampai saat ini terus siap siaga seperti ketersediaan oksigen.

Menurutnya, oksigen merupakan bagian penting yang harus dimiliki seluruh Rumah Sakit karena juga berkepentingan untuk penanganan penyakit lainnya.

“Meski tidak ada pasien Covid-19 di RSDI Banjarbaru saat ini, kami wajib memiliki oksigen untuk penanganan penyakit jantung, penyakit paru-paru dan penyakit ginjal yang cenderung tidak stabil dan berat pasti akan memerlukan oksigen,” katanya, Jumat (10/12/2021).

Stok oksigen saat ini di RSDI Banjarbaru, lanjut dr Danny, mampu bertahan selama tiga bulan kedepan dan dapat dipastikan mencukupi.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan harus tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan,” ujar dr Danny.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment