Press "Enter" to skip to content

SMSI BANJAR – BANJARBARU DILANTIK, INI HARAPAN WALI KOTA

0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Banjar – Kota Banjarbaru resmi dilantik, Kamis (15/12/2022). Pelantikan itu, dipimpin langsung oleh Ketua SMSI Provinsi Kalsel Anang Fadhilah, dengan disaksikan langsung oleh Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin, di Aula Gawi Sabarataan Pemko Bajarbaru.

Dalam pelantikan itu, ada 10 Anggota Kepengurusan SMSI Banjar – Banjarbaru yang dilantik dengan masa bakti 2022 hingga 2026. Rudy Azhary, menjabat sebagai Ketua SMSI Banjar – Banjarbaru, Muhammad Rahmadi sebagai Sekretsris, Rudiyanto sebagai Bendahara, Hairiyadi sebagai Bidang Pengawasan dan Penyehatan Usaha.

Adi Permana, Ahmad Syarif dan Wahyu Trisna Tri Kusuma Wati sebagai Bidang Organisasi Pendataan dan Verifikasi, Muhammad Rismana sebagai Seksi Komunikasi Media, Harie Insani Putera sebagai Seksi Pendidikan dan Pelatihan, Nasrullah sebagai Bidang Hubungan Antar Lembaga.

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin berharap, SMSI Banjar – Banjarbaru dapat terus bersinergi dengan Pemko Banjarbaru, untuk kemajuan daerah.

“Harus adanya inovasi dan kreasi yang harus selalu dikembangkan oleh para pemilik perusahaan media. Agar media di Banjarbaru bisa lebih berkembang dan maju, untuk menarik perhatian pembaca di Kota Banjarbaru,” ucap Wali Kota.

Menurutnya, peran media sangat penting dalam menangkal informasi yang hoax. Karena dilanjutkannya, menjelang tahun politik ditahun 2023 dan 2024, tentu banyak berita yang berkesesuaian dan tidak.

“Semoga adanya media bisa menjadi filter informasi hoax. Bisa memberikan informasi yang sebenarnya dan berguna untuk semua orang dalam membacanya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua SMSI Banjar – Banjarbaru Rudy Azhary mengatakan, SMSI Banjar – Banjarbaru akan selalu mendukung segala program pembangunan daerah.

“Salah satunya dalam hal pemberitaan. Bagaimana berita itu tidak hoax, yang pastinya harus berimbang,” katanya

Masih kata Rudy, SMSI tidak menutup diri bagi kawan-kawan media yang berkenan ingin bergabung.

“Kami harap semua media siber yang ada di Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru sudah berbadan hukum. Tentang verifikasi aktual di Dewan Pers kami akan lakukan secara perlahan,” katanya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Mission News Theme by Compete Themes.