SILATURAHMI WALI KOTA BANJARBARU DENGAN PURNA PASKIBRAKA INDONESIA

0 0
Read Time:42 Second

Beritabanjarbaru.com – Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin didampingi Wakil Wali Kota Wartono bersilaturahmi dengan pemuda Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Banjarbaru, di Aula Gawi Sabarataan, Jumat (15/4/2022).

Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin mengatakan silaturahmi bersama Purna Paskibraka Indonesia Kota Banjarbaru merupakan kebanggaan untuk kota Banjarbaru yang telah menjalankan tugasnya dengan baik sebagai generasi muda membawa solidaritas untuk kota layak pemuda.

“Terus meningkat keahlian, berevolusi dan berkreasi, peran serta dari pemuda Banjarbaru ini harus lebih aktif lagi dalam pengembangan skill untuk pembangunan Kota Banjarbaru nantinya,” ucap Wali Kota.

Ia menambahkan Banjarbaru juga sebagai kota layak pemuda tentu peranan pemuda sangat diharapkan dan dinantikan, jangan cepat puas diri tetap mengembangkan inovasi dan teknologi kepadanya.

“Kami dari pemerintah kota Banjarbaru siap bersinergi dan kolaborasi untuk mewujudkan Kota Banjarbaru kota layak pemuda,” ucapnya. (Ubai, Rudy Azhary, red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment