SEKDA WAKILI WALI KOTA BANJARBARU DI RAPAT PROVINSI

16 June 2021 0 By redaksidcs

 Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah  didampingi Kepala Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru Abdul Basid menghadiri Rapat Koordinasi Upaya Pengendalian Covid-19 dalam Bidang Usaha Perekonomian bersama Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan. Pj Gubernur Kalimantan Selatan Safrizal ZA membuka Rakor Upaya Pengendalian Covid-19 dalam Bidang Usaha Perekonomian.

Hadir pula Ketua DPRD Prov Kalsel, Kapolda Kalsel, Danrem 101 Antasari, Bupati/Wali Kota/ Sekda dan Forkopimda Kabupaten/Kota, termasuk pelaku dunia usaha dan undangan lainnya, dan digelar secara virtual.

Sekda Provinsi Kalsel Roy Rizali Anwar menyampaikan kegiatan dalam rangka mendiskusikan bagimana pemerintah dengan dunia usaha dapat bangkit pada saat pandemi seperti sekarang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan dalam rangka meningkatkan perekonomian di Kalsel agar dapat semakin baik.

“Bagaiman cara kita berasama menyepakati dan mendorong meningkatkan perekonomian Kalsel tetapi tetap memedomani protokol kesehatan saat pandemi masih berlangsung” ujar Sekda Kalsel.

Masih di tempat sama, Sekda Kota Banjarbaru H Said Abdullah mengatakan Pemerintah Kota Banjarbaru siap mendukung apa yang disampaikan dan diarahkan Sekda Kalsel, yakni dengan cara ‘Gas-Rem’. Menurutnya, ekonomi yang sekarang negatif ini di usahakan menuju positif.

“Jadi ekonomi kita cepat tumbuh dan semua aktivitas masyarakat bisa berjalan tetapi protokol kesehatan  tetap dijalankan,” katanya.