Press "Enter" to skip to content

SEKDA TERIMA DAN SERAHKAN BANTUAN DARI BAZNAS

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarbaru H Said Abdullah, membuka Acara Pelatihan dan Penyerahan Bantuan Dana dari BAZNAS Prov Kalsel untuk 10 Warung (Zmart) pada Warga Banjarbaru, Senin (18/10/2021) di Aula Linggangan Intan DPRD Kota Banjarbaru. Sekda menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatiannya kepada Warga Banjarbaru untuk meningkatkan perekonomian melalui Zmart.

“Program Zmart ini merupakan program pemberdayaan ekonomi dalam bentuk pengembangan warung/toko dengan skala mikro sampai kecil,” ucap Sekda.

Melalui Zmart ini, lanjut Sekda, dapat meningkatkan kapasitas pelaku usaha kecil untuk dapat tumbuh dan berkembang ditengah pasar ritel modern.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan pelaku usaha kecil sehingga dapat lebih mengembangkan usaha mereka,” katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua 2 BAZNAS Prov Kalsel H Gurdani Syukur menyampaikan bahwa, pelaksanaan Zmart merupakan hasil kerajsama dengan Kota Banjarbaru berserta BAZNAS Provinsi Kalimantan Selatan melalui hasil Rakor BAZNAS bersama BAZNAS Kabupaten/Kota se Kalsel.

“Dengan adanya Zmart ini diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat apalagi pada masa-masa pandemi seperti ini. Semoga masyarakat dapat mengelola dengan baik bantuan yang diberikan ini,” ujarnya.

Plt Ketua Baznas Kota Banjarbaru Hj Hamidah berharap, selain yang menerima bantuan, selain mengelola bantuan yang diberikan juga belajar untuk beramaliah sehingga berdagang bisa berkah.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.