SEKDA TANDATANGANI KERJA SAMA ANTAR SEKOLAH

0 0
Read Time:47 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarbaru Said Abdullah, menghadiri acara penandatanganan perjanjian kerjasama antara SMP Negeri 11 Banjarbaru dengan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Falah Banjarbaru, Selasa (02/08/2022), tentang penguatan pembelajaran agama dan pendidikan karakter terhadap pelajar SD dan SMP sederajat.

Menurut Sekda, adanya program ini menjadi sarana bagi Pemko Banjarbaru untuk mensukseskan kualitas pelayanan pendidikan dalam pelaksanaan penguatan pembelajaran agama islam dan pendidikan karakter pada tahun ajaran 2022-2023.

“Pemko sangkat mendukungan penuh atas pelaksanaan program ini agar menumbuhkan minat belajar ilmu agama dan terciptanya anak dengan karakter yang baik,” ujarnya.

Sekda berharap, dengan adanya program tersebut akhlak anak-anak mampu berubah ke arah yang lebih baik. Artinya disamping cerdas juga mempunyai akhlak yang mulia dengan pendidikan agama.

“Bentuk penerapan dari program ini dengan menyisipkan materi keagamaan selama 1 jam dalam proses pembelajaran harian peserta didik. program ini juga akan diterapkan diseluruh SMP negeri atau swasta se-Kota Banjarbaru,” katanya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment