Press "Enter" to skip to content

SEKDA: KERJA DENGAN IKHLAS

0 0
Read Time:51 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarbaru H Said Abdullah menghadiri acara penandatanganan perjanjian kinerja pejabat struktural dan fungsional tertentu, Selasa (25/01/2022), di Aula Gawi Sabarataan Pemerintah Kota Banjarbaru. Dijelaskan Sekda, maksud dari pada penandatanganan perjanjian kinerja adalah agar semua tahu bahwa sekarang karyawan berjanji secara berjenjang mulai esselon III kepada esselon II.

“Yang esselon IV nya kepada esselon III nya begitu juga fungsionalnya, untuk melaksanakan kinerja selama tahun 2022 sebagaimana yang telah di tandatangani,” ujarnya.

Sekda berharap, apa yang telah ditandatangani ini akan di realisasikan kinerjanya maupun keuangannya pada tahun 2022. “Bukan hanya terealisasi tapi juga disertai dengan keikhlasan supaya mempunyai nilai ibadah, bukan hanya sekedar selesai pelaksanaan tugas,” ucapnya.

Masih ditempat yang sama, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Banjarbaru, Jainudin menyampaikan, bahwa sebelumnya pihaknya juga mengadakan sosialisasi area penguatan pengawasan repormasi birokrasi bersama Inspektorat Banjarbaru.

“Terkait pembangunan repormasi birokrasi area penguatan pengawasan pada pengendalian gratifikasi, penerapan SPIP, pengaduan kasus, penanganan whistle blowing system (WBS), penanganan benturan kepentingan dan pembangunan zona integritas,” katanya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.