SEKDA HADIRI LAUNCHING RS ISLAM SULTAN AGUNG

0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Satu lagi wadah tempat kesehatan berada di Kota Banjarbaru mendapat apresiasi dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarbaru H Said Abdullah. Hal tersebut dikatakannya usai menghadiri acara Grand Launching Rumah Sakit Islam Sultan Agung Banjarbaru, Kamis (9/12/2021). Menurutnya, masyarakat Banjarbaru dan sekitarnya yang ingin berobat bisa terbantu dengan keberadaan rumah sakit baru ini.

“Rumah Sakit Islam Sultan Agung Banjarbaru tentunya sangat membantu pembangunan di bidang kesehatan di daerah, karena bidang kesehatan merupakan bagian penting yang terkait langsung dengan peningkatan kualitas, harkat dan martabat manusia dalam kerangka pembangunan seutuhnya,” kata Sekda.

Sekda melanjutkan, berhasilnya pembangunan kesehatan pada hakikatnya menuntut kerjasama yang lebih sinergis antara pemerintah, stakeholders dan seluruh komponen masyarakat.

Membangun dan mengelola rumah sakit, masih kata Sekda, merupakan pekerjaan yang mulia sekaligus berat. Karena semua yang terlibat didalamnya tidak hanya memprioritaskan profit atau keuntungan semata, namun yang lebih penting lagi harus memiliki kepedulian dan keikhlasan yang tinggi untuk menolong sesama tanpa pamrih.

“Semoga Rumah Sakit Islam Sultan Agung Banjarbaru dapat menjadi Rumah Sakit Islam terkemuka dalam pelayanan kesehatan, pendidikan dan pembangunan peradaban islam menuju masyarakat sehat sejahtera yang dirahmati Allah,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua umum pengurus Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA) H Hasan Toha Putera menyampaikan, harapan besar RSI Sultan Agung Banjarbaru ini akan memberikan kemanfaatan kepada masyarakat Banjabaru.

“Semoga kami dapat menjalankan amanah yang telah dipercayakan kepada kami sesuai dengan syariat islam tentunya,” ucapnya.

Pada kesempatan itu pula dilakukan penandatanganan prasasti peresmian gedung dan operasional RSI Sultan Agung Banjarbaru, dan penandatanganan MoU dengan Rumah Sakit Idaman Daerah Banjarbaru.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment