SEKDA HADIRI GEBYAR PBB-P2

0 0
Read Time:59 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarbaru H Said Abdullah menghadiri Gebyar PBB-P2 dan penyerahan piagam penghargaan PBB-P2 Tahun 2021, Rabu (15/12/2021) di Halaman Kantor BPPRD Kota Banjarbaru. Sekda mengatakan, penyerahan penghargaan kepada para wajib pajak sebagai apresiasi pemerintah kota kepada yang taat membayar pajak tepat waktu.

“Sekaligus dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat dalam membayar pajak, khususnya pajak bumi dan bangunan,” ujar Sekda.

Menurut Sekda, dengan adanya kegiatan Gebyar PBB-P2 ini diharapkan dapat memotivasi para wajib pajak lainnya untuk membayar pajak bumi dan bangunan tepat waktu.

“Pajak merupakan dari rakyat dan untuk rakyat. Terima kasih kepada semua para wajib pajak yang telah memenuhi tanggung jawab pajak bumi dan bangunannya,” katanya.

Pada kesempatan itu pula, Sekda berkesempatan meresmikan aplikasi Pajak Daerah online yang dapat memudahkan masyarakat dalam membayar pajak daerah dengan dimana saja dan kapan saja.

Sementara itu, Kepala BPPRD Kota Banjarbaru Muhammad Rustam Effendi menjelaskan, dengan aplikasi Pajak Daerah online ini masyarakat bisa membayar pajak melalui handphone.

Rustam melanjutkan, hal ini juga dapat mengatasi terjainya kebocoran-kebocoran saat masyarakat ingin membayar pajak. “Kegiatan PBB-P2 ini sebagai langkah untuk mendorong dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam membayar pajak wajibnya,” ucapnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment