SEKDA BANJARBARU: TINGKATKAN KESEJAHTERAAN KELUARGA

0 0
Read Time:47 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarbaru Said Abdullah, bersama Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Vivi Mar’I Zubedi menghadiri rapat koordinasi tim percepatan peningkatan kualitas keluarga Kota Banjarbaru, Selasa (11/10/2022), di Aula Kantor Kelurahan Guntung Manggis Banjarbaru.

Sekda mengatakan, Kelurahan Guntung Manggis menjadi lokus percepatan peningkatan kualitas keluarga karena memiliki wilayah dan penduduk yang besar di Kota Banjarbaru.

“Program ini sebagai bentuk hadirnya Pemko Banjarbaru dalam mensejehterakaan masyarakat dalam lingkup keluarga,” katanya.

Menurutnya, kegiatan ini perlu terus ditingkatkan. Karena kegiatan seperti ini merupakan permasalahan krusial terkait dengan kesejahteraan keluarga, anak terlantar, pernikahan dibawah umur, hingga tingginya tingkat perceraian.

“Ada beberapa poin utama dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga, seperi meningkatkan ketahanan keluarga, pencegahan perkawinan anak, pemenuhan hak anak atas Asi esklusif, dan mendekatkan ibu kepada fasilitas kesehatan,” ucapnya

Sekda berharap, melalui program ini masalah-masalah masyarakat dapat menemui solusinya dengan baik. “Mari kita menjadi teladan, dimulai dari menjadi teladan di dalam keluarga kita sendiri.” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Berita Terbaru

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment