Press "Enter" to skip to content

SEJUMLAH BARANG BERHARGA DI MTS MIFTAHUL KHAIRIYAH RUSAK AKIBAT BANJIR, YBM PLN UIP3B KALIMANTAN SALURKAN BANTUAN

0 0
Read Time:52 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wakil ketua YBM PLN UIP3B Kalimantan, Rakhmad Haryono, didampingi Ketua Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Agus Tego Santoso, menyerahkan bantuan ke MTS Miftahul Khairiyah, Senin (27/2/2023). 

Bantuan berupa puluhan kitab Al-Qur’an dan proyektor tersebut, diterima langsung oleh Kepala MA MTS Miftahul Khairiyah Ibnu Sholah.

Wakil ketua YBM PLN UIP3B Kalimantan Rakhmad Haryono mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian, pasca banjir yang terjadi beberapa waktu lalu, yang mengakibatkan sejumlah barang-barang berharga di MTS Miftahul Khairiyah rusak.

“Kami memberikan kitab Al-Qur’an sebanyak 20 buah, dan satu unit proyektor,” ujarnya.

Rakhmad berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk digunakan saat proses pembelajaran.

Disamping itu, Kepala MA MTS Miftahul Khairiyah, Ibnu Sholah mengucapkan, meja, kursi, buku tulis, kitab Al-Qur’an, proyektor dan laptop rusak akibat terendam banjir.

“Terima kasih banyak untuk YBM PLN UIP3B Kalimantan, yang sudah membantu berupa 20 buah kitab Al-Qur’an dan satu unit proyektor,” ucapnya.

Masih kata Ibnu, bantuan tersebut pastinya akan digunakan dengan sebagaimana mestinya, dan sangat dapat bermanfaat untuk proses pembelajaran.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.