SATU TAHUN MEMIMPIN BANJARBARU, WALI KOTA: FOKUS JANJI POLITIK

0 0
Read Time:51 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin bersama Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono, merayakan satu tahun kepemimpinannya di Kota Banjarbaru, Jumat (25/02/2022), di Aula Gawi Sabarataan Pemko Banjarbaru. Acara yang diawali dengan menonton bersama kumpulan vidio dari hasil kinerja Wali Kota dan Wakilnya selama satu tahun memimpin Kota Banjarbaru.

Lalu diakhiri dengan pembacaan doa yang dibacakan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarbaru H Said Abdullah, dan pemotongan nasi tumpeng oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin merasa bersyukur, karena selama satu tahun memimpin Banjarbaru, dirinya mengklaim sudah banyak melakukan perubahan dan sudah mendapatkan penghargaan sebanyak 28 penghargaan.

“Seperti relokasi pasar, perencanaan pedestrian, stadion, mitigasi banjir, capaian vaksinasi dan melakukan garda lima dalam penanganan Covid-19 di Kota Banjarbaru,” katanya.

Menurutnya, di tahun 2022 ini dirinya bersama Wakilnya menargetkan untuk merealisasikan janji-janji politik seperti Homecare, RT mandiri, urban farming dan lainnya.

“Semoga kami bisa bersama-sama untuk segera merealisasikan program tersebut, sehingga Banjarbaru bisa benar-benar juara,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment