Press "Enter" to skip to content

RUANG COVID-19 RSD IDAMAN BANJARBARU PENUH

0 0
Read Time:48 Second

BeritaBanjarbaru.com – Pandemi Covid-19 masih berlangsung di Kota Banjarbaru hingga awal 2021. Terus meningkatnya jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Banjarbaru kian mengkhawatirkan lantaran Kota Banjarbaru menjadi salah satu daerah yang terdampak banjir. Dikonfirmasi perihal ketersedian ruangan khusus pasien di RSD Idaman Banjarbaru yang menjadi salah satu rumah sakit rujukan pasien Covid-19 di Kalimantan Selatan itu, Kepala Bagian Tata Usaha RSD Idaman Banjarbaru, Muhammad Firmansyah mengatakan semua ruangan sudah terisi penuh oleh pasien Covid-19.

“Sebagai salah satu rumah sakit rujukan Covid-19 di Kalsel, RSD Idaman menyediakan sebanyak 46 ruangan khusus untuk menangani pasien Covid-19.  Semua ruangan saat ini penuh pasien,” ujar Firmansyah, Kamis (28/2/2021) saat dihubungi melalui telepon selular.

Firmansyah juga memohon doa untuk kesembuhan dirinya dan keluarga yang juga dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. “Saya saat ini sedang menjalani karantina mandiri. Saya memohon doa agar diberikan kesembuhan dan lekas pulih agar segera kembali bertugas di rumah sakit,” ujarnya. (Ris)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.