RSDI: RUANGAN TAMBAHAN SEDANG DI SIAPKAN

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Bertambahnya angka penyebaran covid-19 di Kota Banjarbaru, membuat enam ruangan pasien covid di RSD Idaman Banjarbaru penuh. Kabag Tata Usaha RSD Idaman Kota Banjarbaru Firmansyah, membenarkan hal tersebut.

“77 bed dari enam ruangan tersebut sudah terisi penuh, Bahkan. Di IGD sudah ada antrian masuk lagi,” katanya kepada BeritaBanjarbaru.com melalui pesan WhatsApp, Senin (19/7/2021).

Menurut data dari Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru, kasus covid-19 hari ini bertambah sebanyak 27 orang, yang berasal dari. Loktabat Utara tiga (3), Komet satu (1), Guntung Paikat dua (2), Sungai Besar dua (2), Cempaka satu (1), Syamsudin Noor tiga (3), Guntung Manggis tempat (4), Guntung Payung tiga (3), Landasan Ulin Barat dua (2), Landasan Ulin Selatan satu (1), dan Landasan Ulin Utara Lima (5).

Lanjut Firman mengatakan, pihaknya sedang rapat untuk mengkoordinasikan ruangan tambahan darurat akibat lonjakan covid di Banjarbaru. “Kita tunggu hasil rapat akhir nanti, semoga setelah ini tidak ada tambahan kasus covid lagi,” ucapnya. (Randi)