Press "Enter" to skip to content

RSDI: PERMUDAH MASYARAKAT MELALUI ONLINE

0 0
Read Time:42 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – RSD Idaman Kota Banjarbaru membuka layanan pendaftaran online untuk rawat jalan. Kepala Sub Bagian Tata Usaha RSDI Banjarbaru dr Danny Indrawardhana menjelaskan, hal tersebut bertujuan untuk memudahkan masyarakat yang ingin berobat.

Menurutnya, semua pelanggan bisa mendaftar melalui online,baik itu pasien BPJS ataupun pasien dengan pembiayaan mandiri atau asuransi lainnya.

“Masyarakat yang ingin berobat ke poli rawat jalan tidak perlu lagi menunggu lama. Karena sudah bisa langsung menuju ruangan tunggu poli rawat jalannya,” katanya, Senin (10/1/2022).

Danny melanjutkan, masyarakat yang ingin mendaftar melalui online bisa saja langsung menghubungi melalui Whatsapp atau website yang sudah pihaknya sediakan. “Dengan format yakni nama pasien, poliklinik yang dituju, tanggal kunjungan, cara bayar, sertakan foto persyaratan,” ucapnya.

Masih kata dr Danny, masyarakat yang ingin mendaftar diharuskan mendaftar minimal H-7 atau H-1 dari tanggal kunjungan yang ditetapkan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.