RSDI BANJARBARU SEDIAKAN VAKSIN BOOSTER

0 0
Read Time:50 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Vaksinasi Covid-19 di Kota Banjarbaru dilakukan Pemerintah Kota Banjarbaru. Pemerintah juga telah melakukan penyuntikan vaksin yang ketiga (booster). Berbagai tempat disediakan untuk masyarakat yang ingin vaksin di pusat kesehatan terdekat, seperti Puskesmas, dan RSD Idaman Kota Banjarbaru.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha RSDI Banjarbaru dr Danny Indrawardhana menyampaikan, pihaknya hingga saat ini masih terus melakukan penyuntikan vaksin hingga stok vaksin tersebut habis.

“Dua jenia vaksin kami sediakan sinovac dan pfizer. Untuk sinovac khusus dosis pertama dan kedua, dengan target ibu hamil, remaja, anak usia 6 hingga 11 tahun dan lansia umur diatas 60 tahun,” ujarnya, Jumat (11/02/2022).

Sedangkan bagi masyarakat yang ingin vaksin dosis ketiga, lanjut dr Danny, pihaknya menyediakan vaksin berjenis pfizer. “Masyarakat yang ingin vaksin dosis ketiga harus memenuhi syarat seperti jarak dari vaksin kedua minimal sudah enam bulan lamanya dan berusia diatas 18 tahun,” katanya.

Masih kata dr Danny, pihaknya menerima layanan vaksinasi setiap hari senin dan kamis. Mulai pukul 10:00 hingga 12:30 WITA.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Berita Terbaru

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment