RSDI BANJARBARU RAIH PRESTASI DARI NAKESNYA

0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – RSDI Kota Banjarbaru melalui nakesnya yaitu Apit Widiarta, raih prestasi sebagai rumah sakit nakes teladan tingkat nasional Tahun 2022, dengan kategori keteknisian medis. Direktur RSDI Kota Banjarbaru, dr Danny Indrawardha mengatakan, pemilihan nakes teladan ini dilakukan dengan penilaian yang cermat dan sistematis mulai dari tingkat kabupaten,kota, provinsi hingga nasional.

“Ada enam aspek penilaian kinerja nakes yang menjadi rujukan untuk menjadi nakes teladan. Penggerak pembangunan berwawasan kesehatan, penggerak pemberdayaan masyarakat, pelaksana  pelayanan kesehatan tingkat primer, pegawai di Puskesmas, tenaga kesehatan profesional, dan anggota masyarakat,” ucapnya. Selasa (1/11/2022).

Atas capaian prestasi tersebut, dilanjutkan dr Danny, nakes atas nama Apit Widiarta telah mendapat anugrah luar biasa sebagai nakes teladan kategori keteknisian medis.

“Ini adalah suatu kebanggan bagi kami Civitas Hopitalia RSDI bahwa nakes kami yang kami ketahui memiliki integritas dan dedikasi luar biasa ternyata mampu menjawab tantangan hingga ke kancah nasional,” katanya.

Menurutnya, pencapaian yang diraih Apit Widiarta seyogyanya menjadi contoh teladan bagi nakes lain dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat.

“Terkhusus, saat ini RSDI Banjarbaru yang dituntut untuk semakin maju di era kepemimpinan Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin,” ujarnya.

Penghargaan nakes teladan tahun 2022 akan diselenggarakan dari tanggal 10 hingga 15 November mendatang di Jakarta. Para nakes terpilih meraih penghargaan juga akan menerima pembekalan dari Kemenkes RI.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Berita Terbaru

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment