Press "Enter" to skip to content

RSD IDAMAN UPAYAKAN PERLINDUNGAN PARA NAKES

0 0
Read Time:45 Second

BeritaBanjarbaru.com – Virus Corona Disease 2019 ATAU Covid-19 juga menyerang para tenaga  kesehatan di Banjarbaru. Tercatat jumlah tenaga kesehatan di Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Banjarbaru yang terkonfirmasi positif mencapai angka 129  tenaga kesehatan.  Kepala Bagian Tata Usaha RSD Idaman Banjarbaru Muhammad Firmansyah pekan pertama Ferbruari 2021 mengatakan, upaya perlindungan terus dilakukan. “Vaksinasi sedang dilakukan. Sudah 236 Nakes di vaksin. Vaksinasi sejak pertengahan Januari 2021,” ujarnya.


Sementara itu, Kepala Seksi Pelayanan Medik RSD Idaman Dr Siti Ningsih mengatakan vaksinasi di rumah sakit juga dilakukan kepada karyawan setempat dan tenaga kesehatan luar yang sudah terdata Sistem Informasi SDM Kesehatan.  Jumlahnya tenaga kesehatan di Banjarbaru cukup signifikan. Semoga vaksin membantu.

“Semoga upaya vaksinasi  ini dapat membentengi para tenaga kesehatan. Kalau dihitung jumlahnya tentu masih sangat jauh untuk tenaga kesehatan khusus Covid-19. Ada 278 Nakes, yaitu 45 dokter, 199 perawat dan bidan ditambah 33 Nakes lainnya,” kata Dr Siti. (Advertorial)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.