RSD IDAMAN KOTA BANJARBARU GELAR RAKOR UNTUK REFORMIS

0 0
Read Time:52 Second

BeritaBanjarbaru.c0m – RSD Idaman Kota Banjarbaru gelar rapat koordinasi (Rakor) bersama Dewan Pengawas (Dewas) RSD Idaman Banjarbaru, Senin (28/03/2022). Ketua Dewas RSD Idaman dr IBG Dharma Putra menyampaikan, banyak hal terkait penyiapan pengelola pelayanan rumah sakit yang reformis. Dua di antaranya tentang komunikasi dan kebersamaan.

“Tetaplah berkomunikasi dalam kondisi sejelek apapun. Dan jangan lupa, kuatkan rasa kebersamaan, tertusuk padamu, berdarah padaku,” ujarnya.

Menurutnya, masyrakat yang datang untuk berobat tersebut bukan sebagai orang yang meminta tolong tetapi sebagai orang yang harus dilayani dengan maksimal.

Sementara itu, Kepala Sub Bagian Tata Usaha RSDI Banjarbaru dr Danny Indrawardhana yang juga menjabat Plh Direktur RSD Idaman menjelaskan, manajemen rumah sakit terus berbenah dan berupaya meningkatkan pengetahuan dalam pengelolaan rumah sakit.

“Komunikasi dan pengembangan wawasan melalui rakor maupun seminar dan sejenisnya, kami rasa sangat diperlukan. Oleh karenanya, kegiatan-kegiatan semacam ini rutin kami laksanakan,” katanya.

Masih kata dr Danny, tujuannya tentu dalam rangka mendukung visi dan misi Wali Kota Banjarbaru, agar bisa memberikan pelayanan yang juara untuk masyarakat Banjarbaru dan sekitarnya. (Ubai/Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Berita Terbaru

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment