Press "Enter" to skip to content

RSD IDAMAN: BANTU KAMI DENGAN DISIPLIN PROKES

0 0
Read Time:44 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Direktur RSD Idaman Banjarbaru dr Endah Labati melalui Kepala Sub Bagian Tata Usaha Muhammad Firmansyah terus mengimbau masyarakat menerapkan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19. Ia mengatakan beberapa hari terakhir tren kasus mengalami kenaikan.

Firman juga mengatakan, kian meningkatnya kasus Covid-19 se-pekan terakhir cukup membuat petugas medis kewalahan dan sebagian petugas kondisi kesehatan juga mulai menurun.

“Mari semua kita sama-sama menjaga, menaati dan menerapkan protokol kesehatan. Tren kasus kian meninggi, kita harus bersama-sama memerhatikan dan menjaga kesehatan dan imun,” ujarnya.

Dalam kondisi tersebut, masih kata Firman, petugas medis RSD Idaman Banjarbaru terus mengupayakan semaksimal mungkin agar layanan kepada pasien dapat diselenggarakan sebaik mungkin.

“Tugas kami akan kami emban dan selesaikan sebaik-baiknya. Kami juga mohon dukungan dan doa semua pihak agar kami diberikan kesehatan dalam bertugas. Bantu kami dengan tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan,” katanya. (Rudy Azhary)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.