RESES WINDI NOVIANTO, WARGA JALAN PURNAWIRAWAN SAMPAIKAN INI

0 0
Read Time:54 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Anggota DPRD Kota Banjarbaru Windi Novianto, kembali menggelar reses guna menyerap aspirasi masyarakat, Kamis (3/11/2022), di Jalan Purnawirawan Kelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru.

Anggota Komisi l DPRD Kota Banjarbaru, Windi Novianto menyebutkan, minimnya penerangan jalan di Jalan Purnawirawan RT 19 membuat masyarakat meminta agar adanya penerangan jalan umum (PJU).

“Memang sudah ada beberapa lampu jalan hasil swadaya dari warga, tetapi belum ada PJU yang dari pemerintah. Permintaan warga ini akan kami sampaikan ke Pemko,” ucapnya.

Selain PJU, dilanjutkannya, ada dua infrastruktur yang juga dikeluhkan warga, yaitu drainase dan pengerasan jalan. Menurut Windi yang perlu dipercepat realisasi pengadaan PJU untuk penerangan di Jalan Purnawirawan.

“Mengenai anggaran tahun 2023 maupun 2024 dapat segera terealisasikan dengan menggunakan dana aspirasi. Semoga permintaan warga kali ini bisa terealisasi pada tahun berikutnya,” katanya.

Sementara itu, Ketua RT 19 RW 3 Abdullah mengatakan, adanya PJU di jalan Purnawirawan sangat penting karena jalan ini merupakan akses menuju beberapa RT yang ada.

“Jika pengadaan JPU terealisasi jalan Purnawirawan tidak akan menakutkan lagi kedepannya, dan juga dapat meminimalisir terjadinya tindak kriminal” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Berita Terbaru

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment