Press "Enter" to skip to content

RESES WAKET DPRD BANJARBARU, WARGA HARAPKAN INI

0 0
Read Time:59 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wakil Ketua DPRD Banjarbaru Taufik Rachman menggelar reses, Selasa (14/3/2023), di Jalan Los RT. 15 RW. 05 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka.

Digelarnya reses tersebut, untuk mendengarkan dan menyerap aspirasi masyarakat sekaligus untuk menjalin silaturahmi.

“Salah satu keluhan warga disini yaitu masalah Posyandu. Karena mereka saat ini belum memiliki lahan untuk mendirikan Posyandu,” ujarnya.

Meski memiliki alat yang mempuni, dilanjutkannya, kegiatan Posyandu selama ini hanya digelar di rumah Ketua RT setempat. “Mereka juga meminta adanya bantuan berupa tenda, seragam dan Banner,” katanya.

Tidak sampai disitu saja, Taufik kembali melanjutkan perjalanan ke Jalan Keramat RT. 13 RW. 05 Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka, untuk menggelar kegiatan serupa.

“Di lokasi ini warga minta pembuatan sumur, dan peralatan penunjang di Mushola, yang saat ini masih dalam proses pembangunan,” ucapnya.

Bahkan, dikatakan Taufik, sebagian warga juga meminta adanya pelatihan kerajinan keterampilan untuk warga sekitar.

“Warga sini dominan pekerja buruh. Mereka minta adanya pelatihan untuk ilmu mereka agar bisa mendapatkan pekerjaan yang lain dengan keahliannya,” kata Taufik.

Masih katanya, semua aspirasi masyarakat itu akan menjadi pembahasan di DPRD Banjarbaru untuk dipikirkan bersama. “Mana yang prioritas untuk direalisasikan tahun ini, mana yang bisa ditunda ditahun depan,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.