RESES NURKHALIS, WARGA KELUHKAN BANJIR

0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Gelar reses sekaligus syukuran RTH yang baru rampung, Anggota Komisi lll DPRD Kota Banjarbaru Nurkhalis Anshari serap aspirasi masyarakat, Kamis (3/11/2022), di Ruang Terbuka Hijau (RTH) samping Kelurahan Loktabat Selatan di Jalan Pendidikan Kota Banjarbaru.

Dikatakan Nurkhalis, ada beberapa keluhan yang disampaikan masyarakat sekitar, seperti permasalahan banjir yang kerap terjadi ketika sedang hujan.

“Masalah paling krusial itu ada di Jalan RO Ulin dan Jalan Nusantara, padahal Jalan RO Ulin ini adalah jalan utama di Loktabat Selatan. Justru saat hujan lebat malah menjadi sumber luapan air. inilah yang perlu kami pikirkan, apakah perlu pelebaran drainase, atau mencarikan alternatif saluran pembuangan air guna mengurangi air yang meluber ke jalan tersebut,” katanya.

Selain masalah banjir, dilanjutkannya, masyarakat juga keluhankan minimnya penerangan jalan umum (PJU) dan kasus stunting.

“Keluhan masyarakat ini akan kami rapatkan dulu untuk mencari solusi terbaik. Sehingga setiap permasalahan itu tuntas, dan tidak menjadi permasalahan dikemudian hari,” ucapnya.

Disamping itu, Ketua Forum RT RW, Edy Utomo mengatakan, dengan adanya kegiatan ini sebagai bentuk mendengarkan aspirasi warga.

“Semoga dengan dilaksanakan reses anggota dewan ini dapat mendengarkan aspirasi warga, dan harapannya tidak terjadi saat hanya program reses saja, agar para dewan dapat selalu mendengarkan usulan atau masukan dari warga yang menyangkut infrastruktur sosial budaya ini bisa rampung oleh dewan,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Berita Terbaru

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment