RESES DI KOMPLEK GRAHA CITRA PERMAI TIGA BANJARBARU, NENI: INI YANG DIINGINKAN WARGA

0 0
Read Time:48 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Duduk bersama dengan warga di aspal komplek, Anggota Komisi l DPRD Kota Banjarbaru Neni Hendriyawti, melakukan reses di Komplek Graha Citra Permai 3 Kelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Minggu (7/8/2022) pagi.

Neni mengatakan, alasannya memilih wilayah tersebut karena ada beberapa pokok pikiran (Pokir) dari aspirasi lalu yang telah disampaikan warga sudah ditindak lanjuti, salah satunya drainase dan pengaspalan jalan.

“Dan reses kali ini, warga mengharapkan adanya renovasi Mushola karena kondisinya sudah memprihatinkan, nanti akan kami sampaikan ke Pemerintah Kota Banjarbaru,” ujarnya.

Neni melanjutkan, kondisi drainase yang masih terbuka membuat warga takut jika ada yang terpelosok ke drainase tersebut, terlebih seperti anak-anak yang sering bermain.

“Selain renovasi Mushola dan tutup drainasi, warga juga berharap adanya ruang terbuka hijau (RTH) sebagai tempat bermain anak-anak,” katanya.

Neni menjelaskan, reses kali ini dilakukan ada sebanyak empat titik, yang mana semua aspirasi dan keinginan warga nantinya akan segera disampaikan ke Pemerintah Kota Banjarbaru.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment