RESEPSI MALAM KENEGARAAN JADI PENUTUP PERINGATAN HUT RI 77 DI BANJARBARU

0 0
Read Time:57 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Sebagai rangkaian terakhir dalam memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia Pemerintah Kota Banjarbaru gelar resepsi malam kenegaraan, Rabu (17/08/22) malam. Resepsi kenegaraan tersebut mengandung makna dan esensi wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah meridhoi semangat perjuangan pergerakan para pendiri bangsa dalam melawan penjajahan dan kolonialisme.

Aditya mengatakan, tema peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia agar dapat di refleksikan dalam menjalankan tugas, kewajiban dan pengabdian untuk Indonesia, khsusnya Kota Banjarbaru.

“Pulih lebih cepat agar siap menghadapi tantangan global dan bangkit lebih kuat demi kemajuan Indonesia. Serta Semangat perjuangan dan kemerdekaan itulah yang harus menjadi motivasi bagi kita semua dalam mewujudkan cita-cita dan nyawa kita melalui serangkaian tugas, kewajiban dan pengabdian kita untuk banjarbaru yang maju, agamis dan sejahtera,” katanya.

Aditya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat khususnya kepada paskibraka dan koordinator acara peringatan HUT ke-77 RI di Kota Banjarbaru dalam menjalankan tugasnya dari awal hingga akhir rangkaian kegiatan.
“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada paskibraka Kota Banjarbaru yang telah berhasil menjalankan tugas baik pengibaran hingga penurunan bendera merah putih,” ucapnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Berita Terbaru

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment