Press "Enter" to skip to content

RASYID RIDHO JABAT KETUA PWI KOTA BANJARBARU

0 0
Read Time:43 Second


Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Rasyid Ridho terpilih secara aklamasi saat Konferensi Kerja sekaligus Konferensi Daerah Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Banjarbaru I digelar di Aula Trisakti Balai Kota Banjarbaru, Jumat (17/9/2022). Ketua PWI Provinsi Kalimantan Selatan Zainal Helmie yang hadir beserta jajarannya mengatakan peristiwa penting di Kota Banjarbaru yang kini berstatus Ibu Kota Provinsi Kalimantan Selatan.

“Pembentukan PWI ini adalah sejarah dalam dunia pers di Kota Banjarbaru. Apalagi mendapatkan dukungan penuh Wali Kota Banjarbaru,” ujar Helmie.

Lebih lanjut, kata Helmie, terbentuk PWI Kota Banjarbaru memudahkan para jurnalis jika Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) akan dilaksanakan. “Tentu jadi prioritas dan melihat kuota yang tersedia ,”katanya.

Ketua PWI Kota Banjarbaru Rasyid Ridho berharap mendapatkan dukungan dari rekan-rekan wartawan di Kota Banjarbaru di masa kepemimpinannya.

“Insya Allah kami akan mengadakan Uji Kompetensi Wartawan. Semoga bisa tahun ini atau pun tahun depan,” katanya. (Rudy Azhary, red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.