RAPAT PARIPURNA HARI JADI KOTA BANJARBARU

0 0
Read Time:58 Second

BeritaBanjarbaru.com – Pemerintah Kota Banjarbaru bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarbaru menggelar sidang Paripurna Hari Jadi ke-23 Kota Banjarbaru. Sidang dipimpin Ketua DPRD Fadliansyah, dan dihadiri Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin, Rabu (20/4/2022). Sidang dihadiri Wakil Ketua DPRD Napsiani Samandi, Taufik Rachman, Wakil Wali Kota Wartono, para anggota DPRD, Kepala Dinas dan Badan, BUMD, tokoh masyarakat dan Forkopimda Kota Banjarbaru.

“Meski pandemi Covid-19 masih berlangsung, namun tidak mengurangi makna peringatan Hari Jadi ke-23 Kota Banjarbaru,” ujar Wali Kota saat diwawancarai awak media usai sidang.

Masih kata Wali Kota, Banjarbaru kini memiliki usia yang matang. Oleh karena itu, menurutnya menjaga marwah pembangunan secara signifikaan penting agar kota ini layak disebut ‘Kota Masa Depan’.

Menurutnya, sebuah kota yang maju dan mampu memanfaatkan segala potensi dan pembangunan yang berkualitas sangat tergantung peran seluruh aparatur dan semua pihak terkait. Sinergisitas dan kerjakeras bersama diperlukan untuk mewujudkan Kota Banjarbaru yang maju, agamis, dan sejahera.

“Kini Banjarbaru berstatus sebagai Ibu Kota Prinvisi Kalimantan Selatan dan sebagai penyangga Ibu Kota Negara. Semoga dalam waktu dekat rancangan detil tata ruang (RDTR) kan kita launching,” ujar Wali Kota.

(Ubai, Rudy Azhary, red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment