PUTUS JARINGAN SABU, SATRES NARKOBA POLRES BANJARBARU AMANKAN LIMA PELAKU DALAM SATU MALAM

17 June 2021 0 By redaksidcs

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Banjarbaru kembali mengamankan lima pelaku pengedar sabu dalam satu malam, Selasa (15/6/2021). Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso melalui Kasubbag Humas AKP Tajudin Noor didampingi Kasat Narkoba Iptu Agus Hariyadi mengatakan, diawali dengan penangkapan AHY (42) Warga Jl.Mistar Cokrokusumo Cempaka Hulu Banjarbaru ini ditangkap Selasa tanggal sekitar 20.00 wita.

“Kami menemukan barang bukti berupa empat lembar plastik klip yang didalamnya terdapat narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor 0,84 gram dan berat bersih 0,12 gram,” katanya Rabu (16/6/2021).

Dari hasil introgasi AHY, petugas kembali melakukan pengembangkan dan melanjutkan penangkapan di Kos kosan Jalan Perambaian 1 Rt.35 Sungai Ulin Banjarbaru. “Tiga pelaku kembali kami amankan ialah FS (36), BUL (33) dan satu ibu rumah tangga AAM (29), dan barang bukti pipet dari kaca yang di dalamnya ada sisa sabu,” ucapnya.

Dilanjutkan Agus, pengakuan para pelaku ada satu pelaku lainnya lagi yang berada di Jalan Martapura lama Sungai Tabuk, tim kembali bergerak menuju lokasi hingga dini hari untuk memutus jaringan barang haram tersebut.

“FAH (35) warga Desa Gudang Hirang Rt.012 Kecamatan Sungai tabuk diamankan di rumahnya beserta barang bukti lembaran plastik klip yang didalamnya sabu-sabu dan pipet terbuat dari kaca yang di dalamnya terdapat sisa sabu. Semua pelaku beserta total barang bukti empat gram sabu diamankan ke Mapolres Banjarbaru guna proses hukum lebih lanjut,” kata Agus. (Randi)