PJS WALI KOTA KONTROL PROTOKOL DI BANDARA

9 October 2020 0 By redaksidcs

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com — Penjabat Sementara Wali Kota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu, Jumat (9/10/2020), meninjau pelaksanaan protokol Covid-19 di Bandara Internasional Sjamsudin Noor yang berada di wilayah adminsitratif Kota Banjarbaru.

Dalam kunjungan tersebut, Bernhard memastikan bagaimana protokol kesehatan diterapkan agar kasus Covid-19 dapat dilandaikan.

“Bandara ini adalah pintu masuk ke Kalimantan Selatan. Jadi, harus dipastikan bagaimana sistem penerapan protokol kesehatan selama pandemi dierapkan,” ujar Pjs Wali Kota.

Turut mendampingi Pjs Wali Kota Banjarbaru, GM PT Angkasa Pura I Noor Amiruddin Florensius. Menurutnya, penerapan protokol Covid-19 di Bandara Internasional Sjamsudin Noor sudah diterapkan sejak awal pandemi.

“Kami ingin meyakinkan warga ketika masuk dan keluar bandara dapat tenang saatingin bepergian dan menggunakan faslitas di Bandara ini,” kata Florence.

dalam kunjungan kerja tersebut, Pjs Wali Kota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu juga didampingi Camat Landasan Ulin. (Adv)