PJS WALI KOTA HADIRI RAPAT BERSAMA DPRD

Banjarbaru, BBC — Pjs Wali Kota Banjarbaru Dr Bernhard E Rondonuwu, SSos, MSi mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kota Banjarbaru dengan Agenda, Pandangan Umum Fraksi-Fraksi terhadap Penyampaian 1 (satu) buah Raperda Kota Banjarbaru sekaligus jawaban Pjs Wali kota terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi, Pengesahan 2 (dua) buah Rancangan Peraturan Daerah Kota Banjarbaru dan Penyampaian RAPBD Tahun Anggaran 2021. Bertempat di Ruang Graha Paripurna Lantai 03 Gedung DPRD Kota Banjarbaru. Tampak Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi, Staf Ahli Walikota, para Asisten, Kepala SKPD, Kabag Pemerintahan dan Kabag Hukum, Senin (19/10/2020).

Setelah sebelumnya melalui serangkaian proses, mulai dari penyampaian, mendengar pandangan dari fraksi-fraksi dan mendapat persetujuan bersama dari DPRD Kota Banjarbaru, akhirnya Rapeda ini dapat disetujui dan juga disahkan oleh DPRD Kota Banjarbaru untuk menjadi Rapeda Kota Banjarbaru.

usai mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kota Banjarbaru Pjs Wali Kota Banjarbaru Dr Bernhard E Rondonuwu menyampaikan bahwa intinya kami dari Pemerintah Kota Banjarbaru  yang pertama tentunya memperhatikan kondisi yang ada saat ini yang berada di tenganh-tengah pandemi seperti saat ini, tentunya tetap memperhatikan tentang kesiapan masyarakat dalam menghadapi perekonomian seperti sekarang ini, dimana tingkat ekonomi masih naik turun maka kita harus sesuaikan itu dengan kekuatan ekonomi yang ada di masyarakat tentunya.

Dr Bernhard E Rondonuwu juga menyampaikan bahwa terkait penataan lapangan Murjani ini akan menjadi efek domino bagi lokasi-lokasi yang lain-lainnya seperti pasar ataupun yang lainnya. Tentuntya Dr Bernhard E Rondonuwu dengan bersama-sama dengan semua pihak yang ada di Kota Banjarbaru untuk melandaikan covid-19, dengan terus memberikan edukasi protokol covid dalam setiap sisi kehidupan kita baik itu dirumah ataupun ditempat lainnya. (Adv)