PERTANDINGAN MLBB DIBUKA WARTONO

0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono, membuka secara resmi pertandingan MLBB 1.0 piala kemerdekaan, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke 77, Jumat (12/8/2022). Wartono berharap, denga adanya pertandingan tersebut di Kota Banjarbaru dapat lebih meningkatkan gairah dunia olahraga seperti e-sport.

“Di Banjarbaru juga banyak berbagai tempat yang menyediakan fasilitas internet gratis, yang dapat digunakan para pemain game online,” ujarnya.

Wartono menyebut, game online tentu sangat banyak diminati oleh masyarakat mulai dari kaum remaja hingga dewasa. Namun, bermain game online tentu ada batasan waktunya.

“Boleh saja kita bermain game online, tetapi juga harus diimbangi dengan aktifitas lainnya. Jangan sampai bermain game online menjadi salah satu penyebab kecanduan yang dapat menimbulkan berbagai hal negatif,” katanya.

Disamping itu, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banjarbaru, Ahmad Yani Makkie mengatakan, pertandingan tersebut diselenggarakan juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi.

“Bukan hanya mengejar hadiah dan bermain game saja, tetapi disini juga mengajarkan bagaimana caranya bekerjasama,” ucapnya.

Yani Makkie mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana karena sudah memberikan ruang kepada para gamer-gamer di Banjarbaru.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Piala Kemerdekaan MLBB 1.0, Gusti Muhammad Ikhwannur Rakhim menjelaskan, selain dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke 77, pertandingan ini juga bertujuan untuk mencari bibit-bibit unggul pemain terbaik.

“Pertandingan kali ini kami menyiapkan hadiah dengan total 5 juta rupiah. Pemenang pertandingan dan pemain terbaik nantinya akan kami seleksi lagi untuk bisa mengikuti pertandingan Porprov 2022 mendatang,” kata Ikhwan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment